Membingkai Kenangan Indah di SMASHKU

Uncategorized

Kamis, 28 Juli 2022 diadakan pelepasan purna tugas guru dan karyawan SMA Masehi Kudus yang telah memasuki masa purna tugas/pensiun, yaitu Ibu Dra. Deborah Endahwati (guru Bahasa Inggris) mulai tanggal 20 Juni 2022 dan Bapak Sunarya Yuwana (Staf Tata Usaha) mulai tanggal 13 Juli 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh semua guru dan karyawan SMA Masehi Kudus, Ketua dan pengurus Yayasan, pengawas unit, dan perwakilan dari anggota OSIS SMA Masehi Kudus. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak tempat duduk yang telah diatur, serta mencuci tangan dan cek suhu badan.

Acara tersebut diawali dengan ibadah Bersama yang dipimpin oleh Bu Dany Wihartanti selaku MC, dan pembawa firman oleh Bapak Pdt Moses David Livingstone. Firman Tuha diambil dari Amsal 19:21-23 (TB)  Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yang terlaksana. Sifat yang diinginkan pada seseorang ialah kesetiaannya; lebih baik orang miskin dari pada seorang pembohong. Takut akan Allah mendatangkan hidup, maka orang bermalam dengan puas, tanpa ditimpa malapetaka..

Setelah ibadah selesai, acara dilanjutkan dengan  sambutan-sambutan yang diawali dengan sambutan oleh Kepala SMA Masehi Kudus Ibu Vera Wiyanti Chandra, S.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Ibu Dra. Deborah Endahwati dan Bapak Sunarya Juwana, diiringi harapan di masa pensiun ini mereka dapat menikmatinya dengan sehat, penuh rasa kebahagian dan suka cita Bersama keluarga. Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan oleh kedua rekan kita yang purna tugas. Sambutan diakhiri oleh ketua Yayasan yaitu Bapak Yeffrey Yeconia Setiawan, S.T.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kedua rekan tersebut, pada penghujung acara diserahkan kenang-kenangan dari OSIS, sekolah, dan Yayasan. Serta dilanjutkan foto bersama dan diakhiri dengan doa penutup oleh Bapak Pdt Moses David Livingstone.

Thank you for your golden years in SMA MASEHI KUDUS

Your dedication would be admired in our heart and in perpetuity